Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • IDENTIFIKASI KECANDUAN GADGET...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

IDENTIFIKASI KECANDUAN GADGET PADA ANAK MENGGUNAKAN METODE LEARNING VECTOR QUANTIZATION 3 (LVQ3)

Tersimpan di:
Main Author: Musa Irfan, -
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
620 Ilmu Teknik
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/29152/2/Laporan%20TA%285%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/29152/1/bab%20IV%20dan%20V.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/29152/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Sentimen Terhadap Aplikasi Traveloka Menggunakan Metode Learning Vector Quantization (Lvq) Berdasarkan Ulasan Di Google Play Store
    oleh: Bunga Faradilla, -
    Terbitan: (2020)
  • PREDIKSI KEBANGKRUTAN BANK MENGGUNAKAN METODE LEARNING VECTOR QUANTIZATION 2 (LVQ2)
    oleh: Nova Triana Putri, -
    Terbitan: (2020)
  • PERBANDINGAN METODE LEARNING VECTOR QUANTIZATION 2.1 (LVQ 2.1) DAN LEARNING VECTOR QUANTIZATION 3 (LVQ 3) UNTUK KLASIFIKASI SEL TUMOR OTAK
    oleh: Ikrav Sagewa, -
    Terbitan: (2019)
  • APPLICATION OF LEARNING VECTOR QUANTIZATION 3 (LVQ 3) METHOD FOR CLASSIFYING ATTACKS ON COMPUTER NETWORKS
    oleh: Ramadani, -
    Terbitan: (2020)
  • Identifikasi Penyakit Mata Menggunakan Metode Learning Vector Quantization (LVQ)
    oleh: Ladauw, Entra Betlin
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...