PENGARUH MOTIVASI, KEPERCAYAAN DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK EMINA (STUDI PADA REMAJA DI PEKANBARU)
Main Author: | Jeby Replia Rahayu, - |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uin-suska.ac.id/29034/1/GABUNGAN%20KECUALI%20BAB%20V.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/29034/2/BAB%20V.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/29034/ |
Daftar Isi:
- ABSTRAK PENGARUH MOTIVASI, KEPERCAYAAN DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK EMINA (STUDI PADA REMAJA DI PEKANBARU) JEBY REPLIA RAHAYU 11671201173 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: Pengaruh motivasi, kepercayaan dan sikap terhadap keputusan pembelian pada produk kosmetik emina (studi pada remaja di pekanbaru). Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden dengan menggunakan metode Purposive Sampling dengan kriteria yaitu remaja putri di Pekanbaru, berusia 17-25 tahun, dan pernah membeli produk Emina . Metode dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan regresi linier berganda dan menggunakan program SPSS versi 23,2020. Dengan menggunakan Uji t variabel Motivasi, Kepercayaan, dan Sikap secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dengan menggunakan Uji F variabel Motivasi, Kepercayaan, dan Sikap berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa variabel Motivasi, Kepercayaan, dan Sikap memberikan kontribusi terhadap peningkatan Keputusan Pembelian sebesar 50,7% dan sisanya 49,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata kunci : Motivasi, Kepercayaan, Sikap, Keputusan Pembelian