PENGARUH PERSEPSI DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU
Main Author: | IMELDA LESTARI, - |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uin-suska.ac.id/28903/1/GABUNGAN%20%20Melda%20.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/28903/2/PEMBAHASAN%20%20IMELDA.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/28903/ |
Daftar Isi:
- ABSTRAK PENGARUH PERSEPSI DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU Oleh : IMELDA LESTARI 11571204568 Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi, dan motivasi terhadap keputusan pembelian Smartphone OPPO pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Ilmu Sosial Uin Suska Riau. Penelitian ini memiliki jumlah sampel sebanyak 100 Orang dengan menggunakan metode purposive sampling. Dengan ketentuan analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dan menggunakan metode regresi linear berganda kemudian data tersebut dianalisis dengan menggunakan program SPSS V.23. Secara parsial persepsi berpengaruh terhadap keputusan pembelian Smartphone OPPO pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Ilmu Sosial Uin Suska Riau. Secara parsial motivasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian Smartphone OPPO pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Ilmu Sosial Uin Suska Riau. Secara simultan variabel persepsi, dan motivasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Smartphone OPPO pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Ilmu Sosial Uin Suska Riau. Nilai pada penelitian ini sebesar R Square sebesar 0,641 atau 64,1% berarti variabel keputusan pembelian dipengaruhi oleh persepsi dan motivasi sementara sisanya 35,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan pada penelitian ini. Kata Kunci : Persepsi, Motivasi dan Keputusan Pembelian