PENGARUH PERSEPSI DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CHATIME PADA RAMAYANA PANAM SQUARE PEKANBARU

Main Author: Eny Nur Safitri, -
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/28827/1/PEMBAHASAN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/28827/2/GABUNGAN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/28827/
Daftar Isi:
  • ABSTRAK PENGARUH PERSEPSI DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CHATIME PADA RAMAYANA PANAM SQUARE PEKANBARU Oleh : Eny Nur Safitri 11671202184 Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh secara simultan maupun parsial Persepsi (X1) dan Gaya Hidup (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) Produk Chatime pada Ramayana Panam Square Pekanbaru. Variabel independen pada penelitian ini adalah Persepsi (X1) dan Gaya Hidup (X2). Jenis Variabel dependen pada penelitian ini adalah Keputusan Pembelian (Y). Jenis penelitian ini adalah kuantitatif . Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah semua konsumen produk chatime pada Ramayana Panam Square 2019 dengan teknik pengambilan sampel menggunakan metode Purposive Sampling yang berjumlah 100 responden. Data yang diperoleh dianalisa secara kuantitatif dengan menggunakan alat analisis berupa uji validitas, uji reliabilitas, regresi linier berganda dan pengujian hipotesis dengan uji f dan uji t dengan bantuan program Statistical Package for the Social Sciences (SPSS) Versi 22. Dari hasil analisis statistik diketahui terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Persepsi(X1) dan Gaya Hidup (X2) terhadap Keputusan Pembelian. dimana t hitung masing-masing variable sebesar X1 (3,073), dan X2 (7,916) lebih besar dari t tabel (1,985). Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan secara simultan antara Persepsi dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian dimana F hitung (50,677) > F tabel (3,09). Sumbangan koefisien determinasi Pengaruh Persepsi dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Produk Chatime Pada Ramayana Panam Square Pekanbaru adalah sebesar 51,1%. Sedangkan sisanya 48,9% dijelaskan oleh sebab sebab yang lain diluar model. Kata Kunci : Persepsi, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian