PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MOTOR MEREK YAMAHA N-MAX PADA MASYARAKAT KECAMATAN KOTO KAMPAR HULU KABUPATEN KAMPAR
Main Author: | Pojira, - |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uin-suska.ac.id/28791/1/GABUNG%20KECUALI%20BAB%20V.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/28791/2/BAB%20V.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/28791/ |
Daftar Isi:
- ABSTRAK PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MOTOR MEREK YAMAHA N-MAX PADA MASYARAKAT KECAMATAN KOTO KAMPAR HULU KABUPATEN KAMPAR Oleh : POJIRA 11571205034 Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, promosi dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk motor merek Yamaha N-Max pada masyarakat Kecamatan Koto. Penelitian ini memiliki jumlah sampel sebanyak 100 Orang dengan menggunakan metode purposive sampling. Dengan ketentuan analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dan menggunakan metode regresi linear berganda kemudian data tersebut dianalisis dengan menggunakan program SPSS V.23. Berdasarkan hasil peneltian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, promosi dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk motor merek Yamaha N-Max pada masyarakat Kecamatan Koto. Secara parsial kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk motor merek Yamaha N-Max pada masyarakat Kecamatan Koto. Secara parsial promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk motor merek Yamaha N-Max pada masyarakat Kecamatan Koto. Secara parsial citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk motor merek Yamaha N-Max pada masyarakat Kecamatan Koto. Secara simultan variabel kualitas produk, promosi dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk motor merek Yamaha N-Max pada masyarakat Kecamatan Koto. Nilai pada penelitian ini sebesar R Square sebesar 0,625 atau 62,5% berarti variabel keputusan pembelian dipengaruhi oleh kualitas produk, promosi dan citra merek sementara sisanya 37,5% dipengaruhi oleh variabel lain yng tidak digunakan pada penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas Produk, Promosi, Citra Merek dan Keputusan Pembelian