USULAN STRATEGI PEMASARAN JASA PENGIRIMAN BARANG DI ESL EXPRESS BERDASARKAN PREFERENSI DAN PERSEPSI KONSUMEN DENGAN METODE MULTIDIMENSIONAL SCALING
Main Author: | DELFI MAIROZA, - |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uin-suska.ac.id/28039/1/full%20lapooran%20kecuali%20bab%20iv%20dan%20v.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/28039/2/bab%20iv%20dan%20v.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/28039/ |
Internet
http://repository.uin-suska.ac.id/28039/1/full%20lapooran%20kecuali%20bab%20iv%20dan%20v.pdfhttp://repository.uin-suska.ac.id/28039/2/bab%20iv%20dan%20v.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/28039/
Lokasi
Koleksi | Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
Institusi | Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
Kota | KOTA PEKANBARU |
Provinsi | RIAU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |