PENGARUH CITRA MEREK, KESADARAN HALAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PHI PHI THAI TEA PADA MASYARAKAT (MUSLIM) PEKANBARU, RIAU
Main Author: | SUNDARI, - |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uin-suska.ac.id/27604/1/BAB%20IV.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/27604/2/SUNDARI.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/27604/ |
Daftar Isi:
- ABSTRAK PENGARUH CITRA MEREK, KESADARAN HALAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THAI TEA PADA MASYARAKAT (MUSLIM) PEKANBARU, RIAU SITI SUNDARI Penelitian ini dilakukan pada Kota Pekanbaru. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek, kesadaran halal dan kualtas produk dan terhadap keputusan pembelian Thai Tea pada masyarakat (muslim) Pekanbaru, Riau. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden dengan menggunakan metode sampel non probability sampling dengan penentuan sampel menggunakan accidental sampling dengan kriteria yaitu Masyarakat (muslim) Pekanbaru, dengan rentang berusia <18 - >24 tahun . Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode analisis data yang digunakan adalah metode regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian Thai Tea pada masyarakat (muslim) Pekanbaru. Kesadaran Halal secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian Thai Tea pada masyarakat (muslim) Pekanbaru. Kualitas Produk secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian Thai Tea pada masyarakat (muslim) Pekanbaru Secara simultan Citra Merek, Kesadaran Halal dan Kualitas Produk memiliki pengaruh terhadap Kesadaran Halal secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian Thai Tea pada masyarakat (muslim) Pekanbaru. Kata Kunci : Citra Merek, Kesadaran Halal,Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian