STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN KREDIT PEMILIKAN RUMAH (KPR) PADA PERUMAHAN GRAHA NUANSA DAMAI TAHAP III DI KOTA PEKANBARU (Studi Kasus di PT. Sarana Perumahan Mandiri)
Main Author: | Muntori Abdul Hakim Sagala, - |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uin-suska.ac.id/27527/1/BAB%20III.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/27527/2/GABUNGAN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/27527/ |
Daftar Isi:
- STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN KREDIT PEMILIKAN RUMAH (KPR) PADA PERUMAHAN GRAHA NUANSA DAMAI TAHAP III DI KOTA PEKANBARY (STUDI KASUS DI PT.SARANA PERUMAHAN MANDIRI) Oleh: Muntori Abdul Hakim Sagala ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi pemasaran Segmentation, Targetting, Positioning dan strategi bauran pemsaran atau Marketing Mix dan analisis lingkungan pemasaran pada Perumahan Graha Nuansa Damai tahap III untuk meningkatkan penjualan. Populasi pada penelitian ini adalah keseluruhan jumlah karyawan bagian kantor pemasaran yang bekerja pada Perumahan Graha Nuansa Damai Tahap III yang berjumlah 5 orang pada tahun 2019. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling yaitu pemilihan sampel berdasarkan kriteri-kriteria tetentu. Data pada penelitian ini diperoleh dengan wawancara dano bservasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Analisis lingkungan Pemasaran internal dan eksternal berfungsi sebagai pengaruh kemampuan perusahaan untuk mengembangkan kegiatan perusahaan (2) Strategi Segmentation, targeting, positioning dibutuhkan perusahaan untuk meningkatkan penjualan (3) Strategi Bauran Pemasaran dibutuhkan perusahaan untuk meningkatkan penjualan pada Perumahan Graha Nuansa damai tahap III. Kata Kunci :Analisis lingkungan pemasaran, Strategi Segmentation, Tartgetting, Positioning, Strategi Bauran Pemasaran