PENGARUH GAYA HIDUP DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK BERLABEL HALAL WARDAH (STUDI KASUS MASYARAKAT KAMPUNG TUALANG KECAMATAN TUALANG KABUPATEN SIAK)
Main Author: | MAGFIROLA SETIA NINGSIH, - |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uin-suska.ac.id/27431/1/BAB%20V.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/27431/2/GABUNGAN%20%20.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/27431/ |
Daftar Isi:
- ABSTRAK PENGARUH GAYA HIDUP DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK BERLABEL HALAL WARDAH (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KAMPUNG TUALANG KECAMATAN TUALANG KABUPATEN SIAK) MAGFIROLA SETIA NINGSIH 11671200240 Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh gaya hidup dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik berlabel halal Wardah (Studi kasus Masyarakat Kampung Tualang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak). Penelitian ini dilakukan di Kampung Tualang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 99 orang responden. Metode penelitian menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisis linier berganda Y = -1.103 + 0,642 + 0,477 + e. Berdasarkan variabel gaya hidup dan kepercayaan memiliki pengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Dan berdasarkan variabel gaya hidup dan kepercayaan memiliki pengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pada produk kosmetik berlabel halal wardah pada masyarakat Kampung Tualang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Selanjutnya, besar pengaruh variabel gaya hidup dan kepercayaan terhadap keputuan pembalian adalah sebesar 52,8 %. Kata Kunci : Gaya Hidup, Kepercayaan dan Keputusan Pembelian