KUALITAS PELAYANAN BADAN AMIL ZAKAT NASIONAL KABUPATEN KAMPAR

Main Author: M Rezky, -
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/27004/1/GABUNGAN%20SKRIPSI%20KECUALI%20BAB%20V.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/27004/2/BAB%20V%20PEMBAHASAN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/27004/
Daftar Isi:
  • ABSTRAK Nama : M Rezky Jurusan : Manajemen Dakwah Judul : Kualitas Pelayanan Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Kampar Skripsi ini membahas kualitas pelayanan yang diberikan badan amil zakat nasional kabupaten kampar. Penelitian ini dilatar belakangi kerena muncul angapan pelayanan yang diberikan badan amil zakat nasional kabupaten kampar kurang memuaskan bagi muzakki, sehingga timbul tanggaan buruk dari pelayanan yang diberikan lembaga. Masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana kualitas pelayanan yang diberikan badan amil zakat nasional kabupaten kampar. Tujuan penelitian untuk mengetahui kualitas pelayanan badan amil zakat nasional kabupaten kampar. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskiptif kuatitatif yaitu menggambarkan serta menjelaskan permasalahan yang diteliti dalam bentuk angka dan kalimat, tempat penelitian badan amil zakat nasional kabupaten kampar, populasi penelitian adalah 113 muzakki dengan sampel 30 responden, teknik pengumpulan data dilakukan dengan observasi dan angket, dan teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif kuntitatif dengan persentase Berdasarkan analisa data dapat diambil kesimpulan bahwa kualitas pelayanan badan amil zakat nasional kabupaten kampar berada pada kategori baik dengan nilai persentase 82,4% yang berada pada skor 76%-100%. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan