PEMANFAAAN MEDIA SOSIAL FACEBOOK SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN PAKET UMRAH PT.HAJAR ASWAD MUBAROQ KABUPATEN SIAK
Main Author: | Rafie Hasan, - |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uin-suska.ac.id/26860/1/GABUNGAN%20KECUALI%20BAB%20V.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/26860/2/BAB%20V.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/26860/ |
Daftar Isi:
- Nama : Rafie Hasan Nim : 11544104562 Jurusan : Manajemen Dakwah Judul : Pemanfaaan Media Sosial Facebook sebagai Strategi Pemasaran Paket Umrah PT.Hajar Aswad Mubaroq Kabupaten Siak Strategi adalah siasat yang digunakan untuk mencapai suatu maksud dalam segala hal yang digunakan untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan. Hal ini menuntut perusahaan penyedia jasa perjalanan ibadah umrah lebih kreatif dan memanfaatkan media media terutama media sosial yang tersedia dalam memasarkan paket umrah dengan mempertimbangkan segala bentuk kemudahan dan efektif terhadap tempat dan waktu. Permasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimana pemanfaatan media sosial facebook sebagai strategi pemasaran paket umrah PT.Hajar Aswad Mubaroq Kabupaten Siak. Oleh karena itu strategi pemasaran dengan memanfaatkan media sosial facebook PT.Hajar Aswad Mubaroq adalah: perumusan strategi, implementasi strategi, dan evaluasi strategi. Informan penelitian ini berjumlah tujuh orang. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu, observasi, wawancara dan dokumentasi. Metode analisis data yang digunakan yaitu deskriptif kualitatif. Berdasarkan hasil penelitian yang penulis dapatkan dilapangan yang dimana dengan memanfaatkan fitur-fitur yang disediakan oleh media sosial facebook seperti: foto dan video (siaran langsung), share/berbagi dan menandai, update status dan informasi, inbox/chat dan comment. Kata Kunci : Media Sosial, Facebook, Strategi Pemasaran