PENGELOLAAN KOMPLAIN TENANT DI PT SUMMERVILLE INDONESIA (METROPOLITAN CITY PEKANBARU) DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PRIMA
Main Author: | LISA NOVITA SARI, - |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uin-suska.ac.id/26747/1/File%20Lengkap%20kecuali%20Pembahasan.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/26747/2/File%20Hasil.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/26747/ |
Internet
http://repository.uin-suska.ac.id/26747/1/File%20Lengkap%20kecuali%20Pembahasan.pdfhttp://repository.uin-suska.ac.id/26747/2/File%20Hasil.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/26747/
Lokasi
Koleksi | Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
Institusi | Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
Kota | KOTA PEKANBARU |
Provinsi | RIAU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |