PENGARUH JINGLE DAN TAGLINE IKLAN TEH BOTOL SOSRO TERHADAP BRAND AWARENESS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU

Main Author: RONI SYAH, -
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/25220/1/SKRIPSI%20FULL%20TANPA%20BAB%20V.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/25220/2/12.%20BAB%20V%20HASIL.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/25220/
Daftar Isi:
  • ABSTRAK PENGARUH JINGLE DAN TAGLINE IKLAN TEH BOTOL SOSRO TERHADAP BRAND AWARANESS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU OLEH RONI SYAH Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Jingle dan Tagline Iklan Teh Botol Sosro Terhadap Brand Awareness pada mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, baik secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Adapun populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau sebanyak 31.237. Metode penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan sampel purposive sampling dengan jumlah sampel 96 responden. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, dokumentasi dan observasi. Metode analisis data yang digunakan adalah metode regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Jingle berpengaruh terhadap Brand Awareness pada mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Tagline berpengaruh terhadap Brand Awareness pada mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Secara simultan berpengaruh terhadap Brand Awareness pada mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Sedangkan R Square menunjukkan bahwa Jingle dan Tagline mempengaruhi Brand Awareness pada mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Kata Kunci : Jingle, Tagline dan Brand Awareness