Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Penerapan Pendekatan...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Penerapan Pendekatan Socio Scientific Issues (SSI) Terhadap Kemampuan Literasi Sains Siswa pada Materi Minyak Bumi

Tersimpan di:
Main Author: Nur Aida Afrilya, -
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
373 Pendidikan Tingkat Sekolah Lanjutan
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/24292/1/BAB%20IV.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/24292/2/NUR%20AIDA%20AFRILYA.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/24292/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI SAINS SISWA MELALUI PEMBELAJARAN IPA BERBASIS SOCIO-SCIENTIFIC ISSUES PADA MATERI ZAT ADITIF
    oleh: Anisa, Lafilatul, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Analisis Literasi Sains Siswa Menggunakan Pendekatan Socio-scientific Issues (SSI) pada Materi Laju Reaksi
    oleh: Juli Yani, -
    Terbitan: (2020)
  • PTK: Peningkatan Kemampuan Menulis Ringkasan Melalui Pertanyaan Terstruktur Pada Siswa Kelas V SD Negeri 2 Cikaduwetan
    oleh: Eka Kartika
    Terbitan: (2020)
  • PENERAPAN PENDEKATAN SOCIO-SCIENTIFIC ISSUES BERBANTUAN E-LKPD PADA MATERI ZAT ADITIF UNTUK MENINGKATKAN LITERASI SAINS
    oleh: Khasanah, Sarah Uswatun, et al.
    Terbitan: (2022)
  • MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI SAINS SISWA MELALUI PEMBELAJARAN IPA BERBASIS SOCIO-SCIENTIFIC ISSUES PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN
    oleh: Kirana, Dimas Galih, et al.
    Terbitan: (2022)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...