Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • HUBUNGAN ANTARA KONTROL DIRI D...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

HUBUNGAN ANTARA KONTROL DIRI DAN EFIKASI DIRI DENGAN PROKRASTINASI AKADEMIK PADA MAHASISWA

Tersimpan di:
Main Author: ZELDA AGUSTINA, -
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
150 Psikologi
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/23781/1/15.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23781/2/FULL%20TANPA%20BAB%20IV%20-%20ZELDA%20AGUSTINA.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23781/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • HUBUNGAN ANTARA EFIKASI DIRI DAN DUKUNGAN SOSIAL TEMAN SEBAYA DENGAN PROKRASTINASI AKADEMIK PADA MAHASISWA
    oleh: NOFI SRI RAHAYU,
    Terbitan: (2018)
  • HUBUNGAN ANTARA KESADARAN DIRI DENGAN PROKRASTINASI AKADEMIK MAHASISWA
    oleh: NADIA REYHANI BAVARIA,
    Terbitan: (2018)
  • HUBUNGAN ANTARA MOTIVASI BERPRESTASI DAN KONFORMITAS DENGAN PROKRASTINASI AKADEMIK PADA MAHASISWA PSIKOLOGI UIN SUSKA RIAU
    oleh: MUHAMMAD SHOLIHIN,
    Terbitan: (2018)
  • HUBUNGAN ANTARA SELF-COMPASSION DENGAN PROKRASTINASI AKADEMIK PADA MAHASISWA FAKULTAS PSIKOLOGI UIN SUSKA RIAU
    oleh: Nichy Hardianti, -
    Terbitan: (2019)
  • HUBUNGAN ANTARA EFIKASI DIRI DAN PRESTASI BELAJAR DENGAN KECEMASAN BERBICARA DI DEPAN UMUM PADA MAHASISWA FAKULTAS PSIKOLOGI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM
    oleh: M. Arief Pahlevi, -
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...