Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Motivasi, Persepsi, Pembelajaran, dan Memori terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan jasa leasing PT. Finansia Multi Finance Cabang Pekanbaru Pos Bangkinang. Dengan menyebarkan kuesioner terhadap 100 orang responden,Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Motivasi, Persepsi, Pembelajaran dan Memori berpengaruh positif terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan jasa leasing PT. Finansia Multi Finance Cabang Pekanbaru Pos Bangkinang. Angka adjusted R square sebesar 0,717 menunjukkan bahwa variabel Motivasi, Persepsi, Pembelajaran, dan Memori mampu menjelaskan variabel keputusan konsumen sebesar 71,7 %. Selebihnya sebesar 28,3% perubahan nilai dependen dijelaskan oleh variabel lain yang tidak ada dalam penelitian ini. Variabel Motivasi, Persepsi, Pembelajaran, dan Memori memiliki pengaruh secara simultan (bersama-sama) terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa leasing PT. Finansia Multi Finansia Cabang Pekanbaru Pos Bangkinang. Saran saya perusahaan harus memperhatikan Motivasi konsumen konsumen dalam menggunakan jasa leasing PT. Finansia Multi Finance Cabang Pekanbaru Pos Bangkinang. Kata kunci : Motivasi, Persepsi, Pembelajaran, Memori dan keputusan konsumen.