Strategi Pemasaran PT. Silver Silk Pekanbaru Dalam Upaya Merekrut Calon Jama’ah Haji Plus Dan Umrah

Main Author: Uswatun Khasanah, -
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/23222/1/SKRIPSI%20USWATUN%20HASANAH.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23222/2/BAB%20IV.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/23222/
Daftar Isi:
  • Strategi adalah siasat yang digunakn untuk mencapai suatu maksut dalam segala hal yang digunkan untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan. Hal ini menuntut perusahaan penyediaan jasa perjalanan haji plus dan umrah untuk meningkatkan kualitas strategi merekrut calon jama’ah haji plus dan umrah yang lebih baik untuk memenangkan persaingan dalam merekrut calon jama’ah. Permasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimana strategi pemasaran PT.Silver Silk Pekanbaru dalam upaya merekrut calon jama’ah haji plus dan umrah. Oleh karena itu strategi pemasarn PT. Silver Silk Pekanbaru dalam upaya merekrut calon jama’ah haji plus dan umrah adalah: perumusan strategi, implementasi strategi, dan evaluasi strategi.Informan penelitian ini berjumlah empat orang. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu, observasi, wawancara dan dokumentasi. Metode analisis data yang digunakan yaitu deskriptif kualitatif. Berdasarkan hasil penelitian yang penulis dapatkan dilapangan yang dimana strategi yang dilakukan PT.Silver Silk Pekanbaru yaitu dengan melakukan pemasaran melalui sepanduk,browsur, dan berbagai media sosial seperti facebook, whatshap, instgram dan wabsaite. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Merekrut Calon Jama’ah