PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PERSFEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Bisnis Online Shop: Shopee, Tokopedia, Bukalapak, dan Lazada di Kota Pekanbaru)
Main Author: | YENI ANITA, - |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uin-suska.ac.id/22786/1/YENI%20ANITA.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/22786/2/BAB%20IV%20HASIL%20PENELITIAN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/22786/ |
Internet
http://repository.uin-suska.ac.id/22786/1/YENI%20ANITA.pdfhttp://repository.uin-suska.ac.id/22786/2/BAB%20IV%20HASIL%20PENELITIAN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/22786/
Lokasi
Koleksi | Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
Institusi | Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
Kota | KOTA PEKANBARU |
Provinsi | RIAU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |