PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES KRIM WALL’S MAGNUM PADA MASYARAKAT DI KELURAHAN SIMPANG BARU KECAMATAN TAMPAN PEKANBARU
Main Author: | VIVI INDRYANI, 11571201735 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uin-suska.ac.id/21634/1/GABUNGAN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/21634/2/13.BAB%20V.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/21634/ |
Daftar Isi:
- Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek, persepsi, dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelia es krim Wall’s Magnum pada masyarakat di kelurahan Simpang Baru Kecamatan Tampan Pekanbaru. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data skunder dengan jumlah sampel penelitian sebanyak 100 orang responden. Adapun teknik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linier berganda dan data tersebut dianalisis dengan menggunakan program SPSS 21. Berdasarkan hasil penelitian yang di lakukan menunjukan bahwa varibel citra merek , persepsi, dan sikap konsumen baik secara parsial ataupun simultan memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian es krim wall’s magnum. Sementara nilai R Square sebesar 53,2% citra merek, persepsi, dan sikap konsumen dapat mempengaruhi keputusan pembelian es krim wall’s magnum, sedangkan sisanya 46,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini seperti harga, promosi dan kualitas dari produk. Kata Kunci : Citra Merek, Persepsi, Sikap Konsumen Dan Keputusan Pembelian