PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JNE EXPRESS DI KECAMATAN UJUNG BATU KABUPATEN ROKAN HULU
Main Author: | NINDY AZIS SAPUTRI, 11571204658 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uin-suska.ac.id/21614/1/GABUNGAN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/21614/2/BAB%20V.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/21614/ |
Internet
http://repository.uin-suska.ac.id/21614/1/GABUNGAN.pdfhttp://repository.uin-suska.ac.id/21614/2/BAB%20V.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/21614/
Lokasi
Koleksi | Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
Institusi | Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
Kota | KOTA PEKANBARU |
Provinsi | RIAU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |