Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENERAPAN LAYANAN PICK UP SERV...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENERAPAN LAYANAN PICK UP SERVICE PRODUK TABUNGAN UMRAH PADA PT. BANK PERKREDITAN RAKYAT PUTRA RIAU MANDIRI DALAM MENARIK NASABAH DITINJAU DARI ASPEK EKONOMI ISLAM
Tersimpan di:
Main Author:
SITI MAIMUNA,
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2016
Subjects:
297.273 Islam dan Ilmu Ekonomi
Online Access:
http://repository.uin-suska.ac.id/20229/1/1.%20COVER%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/20229/2/2.%20PENGESAHAN%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/20229/3/3.%20ABSTRAK%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/20229/4/4.%20KATA%20PENGANTAR%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/20229/5/5.%20DAFTAR%20ISI%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/20229/6/6.%20BAB%20I%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/20229/7/7.%20BAB%20II%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/20229/8/8.%20BAB%20III%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/20229/9/9.%20BAB%20IV%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/20229/10/10.%20BAB%20V%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/20229/11/11.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/20229/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Penerapan Layanan Pick Up Service Produk Tabungan Umrah Pada PT.Bank Perkreditan Rakyat Putra Riau Mandiri Dalam Menarik Nasabah Ditinjau Dari Aspek Ekonomi Islam / Siti Maimuna
oleh: Siti Maimuna
PERAN TELLER PICK UP TABUNGAN KURBAN PADA PT. BANK PERKREDITAN RAKYAT BUMI RIAU INSANI KAMPAR DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH
oleh: MAGHFIRO,
Terbitan: (2018)
PENERAPAN SITEM LAYANAN PRIMA OLEH CUSTOMER SERVICE DI PT. BANK SYARIAH MANDIRI CABANG PEKANBARU DITINJAU DARI ASPEK EKONOMI ISLAM
oleh: Elvi Hidayati,
Terbitan: (2013)
SISTEM LAYANAN MOBILE BANKING DALAM MENARIK NASABAH PADA PT. BANK SYARIAH MANDIRI PEKANBARU DITINJAU MENURUT EKONOMI ISLAM
oleh: Jumaini,
Terbitan: (2012)
Pengaruh atribut produk Tabungan Batara IB terhadap loyalitas nasabah PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk kantor cabang Syari’ah Semarang
oleh: Rudiyanto, Eko
Terbitan: (2011)
×
Loading...