Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI DA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR VARIO 125 PADA PT. CAPELLA DINAMIK NUSANTARA PEKANBARU

Tersimpan di:
Main Author: RIKI SAPUTRA,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
658 Manajemen Umum
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/19792/1/1.%20COVER_2017723MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19792/2/2.%20PERSETUJUAN%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19792/3/3.%20ABSTRAK%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19792/4/4.%20KATA%20PENGANTAR%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19792/5/5.%20DAFTAR%20ISI%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19792/6/6.%20BAB%20I%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19792/7/7.%20BAB%20II%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19792/8/8.%20BAB%20III%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19792/9/9.%20BAB%20IV%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19792/10/10.%20BAB%20V%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19792/11/11.%20BAB%20VI%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19792/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19792/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA TYPE VARIO PADA PT. CAPELLA DINAMIK NUSANTARA BANGKINANG
    oleh: Rinaldi,
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH GAYA HIDUP DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK SCOOPY PADA PT CAPELLA DINAMIK NUSANTARA FLMABOYAN KECAMATAN TAPUNG KABUPATEN KAMPAR
    oleh: Muhammad Hasan, -
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SCOOPY DI PT CAPELLA DINAMIK NUSANTARA PEKANBARU
    oleh: Yudi Islami, -
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda (Studi Kasus Pada Konsumen) PT. Capella Dinamik Nusantara Cabang Kandis
    oleh: Adi Putra Marbun
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN KEMBALI SEPEDA MOTOR HONDA PADA PT CAPELLA DINAMIK NUSANTARA TEMBESI BATAM
    oleh: Barelang, Jurnal Akuntansi
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...