Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI DA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR VARIO 125 PADA PT. CAPELLA DINAMIK NUSANTARA PEKANBARU
Tersimpan di:
Main Author:
RIKI SAPUTRA,
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2017
Subjects:
658 Manajemen Umum
Online Access:
http://repository.uin-suska.ac.id/19792/1/1.%20COVER_2017723MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19792/2/2.%20PERSETUJUAN%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19792/3/3.%20ABSTRAK%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19792/4/4.%20KATA%20PENGANTAR%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19792/5/5.%20DAFTAR%20ISI%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19792/6/6.%20BAB%20I%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19792/7/7.%20BAB%20II%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19792/8/8.%20BAB%20III%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19792/9/9.%20BAB%20IV%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19792/10/10.%20BAB%20V%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19792/11/11.%20BAB%20VI%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19792/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19792/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA TYPE VARIO PADA PT. CAPELLA DINAMIK NUSANTARA BANGKINANG
oleh: Rinaldi,
Terbitan: (2016)
PENGARUH GAYA HIDUP DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK SCOOPY PADA PT CAPELLA DINAMIK NUSANTARA FLMABOYAN KECAMATAN TAPUNG KABUPATEN KAMPAR
oleh: Muhammad Hasan, -
Terbitan: (2020)
PENGARUH CITRA MEREK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SCOOPY DI PT CAPELLA DINAMIK NUSANTARA PEKANBARU
oleh: Yudi Islami, -
Terbitan: (2020)
Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda (Studi Kasus Pada Konsumen) PT. Capella Dinamik Nusantara Cabang Kandis
oleh: Adi Putra Marbun
Terbitan: (2018)
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN KEMBALI SEPEDA MOTOR HONDA PADA PT CAPELLA DINAMIK NUSANTARA TEMBESI BATAM
oleh: Barelang, Jurnal Akuntansi
Terbitan: (2017)
×
Loading...