Daftar Isi:
  • Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk,kualitas pelayanan dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada sanjai Tiga Saudara di kota Payakumbuh. Penelitian ini dilakukan di kota Payakumbuh provinsi Sumatera Barat. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang responden. Metode penelitian menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisis linear berganda. Dari penelitian diperoleh persamaan regresi linear berganda Y = -0,296 + 0,118(X1) + 0,308()X3+e. Berdasarkan uji parsial variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan lokasi memiliki pengaruh secara parsial tehadap keputusan pembelian. Dan berdasarkan uji simultan variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan lokasi memiliki pengaruh secra simultan terhadap keputusan pembelian sanjai Tiga Saudara di kota Payakumbuh. Selanjutnya, besar pengaruh variabel independent (kualitas produk, kualitas pelayanan dan lokasi) terhadap variabel dependent (keputusan pembelian) adalah sebesar 69,8%. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Tempat, Keputusan Pembelian