Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN BARA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH BAURAN PEMASARAN BARANG TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PERUMAHAN VILLA GARDENIA TYPE 75 PADA AGEN PT. BINTANG PROPERTI PEKANBARU

Tersimpan di:
Main Author: FAZLUR RAHMAN,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
658 Manajemen Umum
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/19549/1/1.%20COVER_2017617MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19549/2/2.%20PERSETUJUAN%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19549/3/3.%20ABSTRAK%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19549/4/4.%20KATA%20PENGANTAR%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19549/5/5.%20DAFTAR%20ISI%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19549/6/6.%20BAB%20I%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19549/7/7.%20BAB%20II%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19549/8/8.%20BAB%20III%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19549/9/9.%20BAB%20IV%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19549/10/10.%20BAB%20V%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19549/11/11.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19549/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH PELAKSANAAN PROMOSI DAN FASILITAS YANG DITAWARKAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus Perumahan Villa Gardenia Tipe 75 PT. Bintang Properti Pekanbaru)
    oleh: Badingah, Siti, et al.
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BISNIS PROPERTI (Studi Kasus Perumahan Villa Gardenia Tipe 75 PT. Bintang Properti Panam - Pekanbaru)
    oleh: Putra, Rudi, et al.
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH STRATEGI GREEN MARKETING PADA BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI RUMAH DI PERUMAHAN PT. ASTA KARYA PEKANBARU
    oleh: ', Marhadi, et al.
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KARYAWAN TERHADAP KOMPENSASI FINANSIAL DAN NON FINANSIAL YANG DIBERIKAN PERUSAHAAN (Studi Kasus di PT. Arjuna Yoga Sakti Bali)
    oleh: Dwiningrum, Novi; JURUSAN TEKNOLOGI INDUSTRI PERTANIAN FAKULTAS TEKNOLOGI PERTANIAN UNIVERSITAS UDAYANA, et al.
    Terbitan: (1970)
  • Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Membeli Produk Ladaku Merica Bubuk Di Kota Kediri
    oleh: Hidayatullah, Muhamad Arif
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...