Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH BAURAN PEMASARAN BARA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH BAURAN PEMASARAN BARANG TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PERUMAHAN VILLA GARDENIA TYPE 75 PADA AGEN PT. BINTANG PROPERTI PEKANBARU
Tersimpan di:
Main Author:
FAZLUR RAHMAN,
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2017
Subjects:
658 Manajemen Umum
Online Access:
http://repository.uin-suska.ac.id/19549/1/1.%20COVER_2017617MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19549/2/2.%20PERSETUJUAN%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19549/3/3.%20ABSTRAK%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19549/4/4.%20KATA%20PENGANTAR%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19549/5/5.%20DAFTAR%20ISI%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19549/6/6.%20BAB%20I%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19549/7/7.%20BAB%20II%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19549/8/8.%20BAB%20III%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19549/9/9.%20BAB%20IV%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19549/10/10.%20BAB%20V%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19549/11/11.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20%281%29.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19549/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH PELAKSANAAN PROMOSI DAN FASILITAS YANG DITAWARKAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus Perumahan Villa Gardenia Tipe 75 PT. Bintang Properti Pekanbaru)
oleh: Badingah, Siti, et al.
Terbitan: (2017)
PENGARUH LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BISNIS PROPERTI (Studi Kasus Perumahan Villa Gardenia Tipe 75 PT. Bintang Properti Panam - Pekanbaru)
oleh: Putra, Rudi, et al.
Terbitan: (2016)
PENGARUH STRATEGI GREEN MARKETING PADA BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI RUMAH DI PERUMAHAN PT. ASTA KARYA PEKANBARU
oleh: ', Marhadi, et al.
Terbitan: (2013)
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KARYAWAN TERHADAP KOMPENSASI FINANSIAL DAN NON FINANSIAL YANG DIBERIKAN PERUSAHAAN (Studi Kasus di PT. Arjuna Yoga Sakti Bali)
oleh: Dwiningrum, Novi; JURUSAN TEKNOLOGI INDUSTRI PERTANIAN FAKULTAS TEKNOLOGI PERTANIAN UNIVERSITAS UDAYANA, et al.
Terbitan: (1970)
Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Membeli Produk Ladaku Merica Bubuk Di Kota Kediri
oleh: Hidayatullah, Muhamad Arif
Terbitan: (2017)
×
Loading...