Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBE...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE DISERTAI BUKU SAKU TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI KONSEP MOL DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN TARUNA SATRIA PEKANBARU

Tersimpan di:
Main Author: FAMTRI FILIA,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
371.3 Metode Belajar Mengajar
Kegiatan Belajar Mengajar
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/19405/1/1.%20COVER_20171013PK.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19405/2/2.%20PENGESAHAN_20171013PK.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19405/3/3.%20ABSTRAK_20171013PK.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19405/4/4.%20PENGHARGAAN_20171013PK.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19405/5/5.%20DAFTAR%20ISI_20171013PK.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19405/6/6.%20BAB%20I_20171013PK.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19405/7/7.%20BAB%20II_20171013PK.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19405/8/8.%20BAB%20III_20171013PK.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19405/9/9.%20BAB%20IV_20171013PK.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19405/10/10.%20BAB%20V_20171013PK.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19405/11/11.%20DAFTAR%20PUSTAKA_20171013PK.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19405/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DILENGKAPI MODUL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI KONSEP MOL DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 11 PEKANBARU
    oleh: SILVIA WAHYUNI,
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Dilengkapi Modul Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Konsep Mol Di Sekolah Menengah Atas Negeri 11 Pekanbaru / Silvia Wahyuni
    oleh: Silvia Wahyuni
  • PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COURSE REVIEW HORAY TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS BERDASARKAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN TARUNA PEKANBARU
    oleh: OVI TRISNAWITA,
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Course Review Horay Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Berdasarkan Kemandirian Belajar Siswa Sekolah Menengah Kejuruan Taruna Pekanbaru / Ovi Trisnawita
    oleh: Ovi Trisnawita
  • PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE DENGAN MEDIA MOLYMOD TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI HIDROKARBON DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 2 TEMBILAHAN
    oleh: MAZIDAH,
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...