Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH KEBUTUHAN AFILIASI TE...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KEBUTUHAN AFILIASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SISWA/I MAN 2 MODEL PEKANBARU KAMPUS 2 MENURUT EKONOMI ISLAM
Tersimpan di:
Main Author:
DENI SAPITRI,
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2018
Subjects:
297.273 Islam dan Ilmu Ekonomi
Online Access:
http://repository.uin-suska.ac.id/19300/1/1.%20COVER__2018676EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19300/2/2.%20PENGESAHAN__2018676EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19300/3/3.%20ABSTRAK__2018676EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19300/4/4.%20KATA%20PENGANTAR__2018676EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19300/5/5.%20DAFTAR%20ISI__2018676EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19300/6/6.%20BAB%20I__2018676EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19300/7/7.%20BAB%20II__2018676EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19300/8/8.%20BAB%20III__2018676EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19300/9/9.%20BAB%20IV__2018676EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19300/10/10.%20BAB%20V__2018676EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19300/11/11.%20DAFTAR%20PUSTAKA__2018676EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19300/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH RELIGIOSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN SYAR’I DI STAI DINIYAH PEKANBARU DI TINJAU MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM
oleh: ALESTRO,
Terbitan: (2018)
PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KULINER AYAM O’CHICKEN PEKANBARU DITINJAU MENURUT EKONOMI SYARIAH
oleh: Aynaya Alfatihah, -
Terbitan: (2020)
PENGARUH GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MENURUT EKONOMI ISLAM (Studi Kasus Mahasiswa Ekonomi Islam Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau)
oleh: Hindama Afada,
Terbitan: (2015)
PENGARUH FAKTOR PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HELM PADA TOKO NADIA HELM JL. DURIAN PEKANBARU DITINJAU MENURUT EKONOMI SYARIAH
oleh: Apriyani, -
Terbitan: (2020)
PENGARUH DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK AKRILIK PADA “UKM TEKAT TIGA DARA” PEKANBARU MENURUT EKONOMI ISLAM
oleh: Dahayu, -
Terbitan: (2020)
×
Loading...