Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KEBUTUHAN AFILIASI TE...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KEBUTUHAN AFILIASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SISWA/I MAN 2 MODEL PEKANBARU KAMPUS 2 MENURUT EKONOMI ISLAM

Tersimpan di:
Main Author: DENI SAPITRI,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
297.273 Islam dan Ilmu Ekonomi
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/19300/1/1.%20COVER__2018676EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19300/2/2.%20PENGESAHAN__2018676EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19300/3/3.%20ABSTRAK__2018676EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19300/4/4.%20KATA%20PENGANTAR__2018676EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19300/5/5.%20DAFTAR%20ISI__2018676EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19300/6/6.%20BAB%20I__2018676EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19300/7/7.%20BAB%20II__2018676EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19300/8/8.%20BAB%20III__2018676EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19300/9/9.%20BAB%20IV__2018676EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19300/10/10.%20BAB%20V__2018676EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19300/11/11.%20DAFTAR%20PUSTAKA__2018676EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/19300/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH RELIGIOSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN SYAR’I DI STAI DINIYAH PEKANBARU DI TINJAU MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM
    oleh: ALESTRO,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KULINER AYAM O’CHICKEN PEKANBARU DITINJAU MENURUT EKONOMI SYARIAH
    oleh: Aynaya Alfatihah, -
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MENURUT EKONOMI ISLAM (Studi Kasus Mahasiswa Ekonomi Islam Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau)
    oleh: Hindama Afada,
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH FAKTOR PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HELM PADA TOKO NADIA HELM JL. DURIAN PEKANBARU DITINJAU MENURUT EKONOMI SYARIAH
    oleh: Apriyani, -
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK AKRILIK PADA “UKM TEKAT TIGA DARA” PEKANBARU MENURUT EKONOMI ISLAM
    oleh: Dahayu, -
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...