Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP PENJUALAN SEPEDA MOTOR MERK HONDA PADA UD. AMSAR MOTOR KECAMATAN KABUN KABUPATEN ROKAN HULU

Tersimpan di:
Main Author: RASMIWATI,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
300 Ilmu Sosial
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/1799/1/2013_2013220MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/1799/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP PENJUALAN SEPEDA MOTOR MERK HONDA PADA UD. AMSAR MOTOR KECAMATAN KABUN KABUPATEN ROKAN HULU
    oleh: Rasmiwati,
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH MOTIVASI, DESAIN, IKLAN, DAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT PADA MASYARAKAT KECAMATAN TALANG KELAPA KABUPATEN BANYUASIN
    oleh: TRIANI, ADELIA
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA MEREK VARIO PADA CV. BELILAS MOTORINDO MANDIRI KABUPATEN INDRAGIRI HULU
    oleh: SUDARYANTI,
    Terbitan: (2012)
  • ANALISIS PENJUALAN SEPEDA MOTOR NINJA R MERK KAWASAKI PADA CV. DWI EKA SAKTI DI PEKANBARU
    oleh: F I R D A U S,
    Terbitan: (2012)
  • FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENJUALAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA CV. SURYA KUANSING TELUK KUANTAN
    oleh: ANGGA SAPUTRA,
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...