Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISA KUALITAS SARANA DAN PE...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISA KUALITAS SARANA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PADA LOTTE MART

Tersimpan di:
Main Author: RINO MIHARDI,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
300 Ilmu Sosial
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/16760/1/1.%20COVER_2018348TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16760/2/2.%20PENGESAHAN_2018348TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16760/3/3.%20ABSTRAK_2018348TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16760/4/4.%20KATA%20PENGANTAR_2018348TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16760/5/5.%20DAFTAR%20ISI_2018348TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16760/6/6.%20BAB%20I_2018348TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16760/7/7.%20BAB%20II_2018348TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16760/8/8.%20BAB%20III_2018348TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16760/9/9.%20BAB%20IV_2018348TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16760/10/10.%20BAB%20V_2018348TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16760/11/11.%20BAB%20VI_2018348TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16760/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA_2018348TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16760/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uin-suska.ac.id/16760/1/1.%20COVER_2018348TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16760/2/2.%20PENGESAHAN_2018348TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16760/3/3.%20ABSTRAK_2018348TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16760/4/4.%20KATA%20PENGANTAR_2018348TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16760/5/5.%20DAFTAR%20ISI_2018348TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16760/6/6.%20BAB%20I_2018348TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16760/7/7.%20BAB%20II_2018348TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16760/8/8.%20BAB%20III_2018348TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16760/9/9.%20BAB%20IV_2018348TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16760/10/10.%20BAB%20V_2018348TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16760/11/11.%20BAB%20VI_2018348TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16760/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA_2018348TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16760/

Lokasi

Koleksi Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Institusi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Kota KOTA PEKANBARU
Provinsi RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBELI MOTOR YAMAHA PADA PT. THAMRIN BROTHERS KOTA PAGARALAM
    oleh: Ninsi Utami, Jesika
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harapan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Konsekuensinya Pada Loyalitas (Studi Pada Departement Store Di Kota Malang)
    oleh: Ninik Indawati, Ninik
  • check plagiasi JEM "Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Konsekuensinya Pada Loyalitas (Studi Pada Obyek Wisata Di Kabupaten Malang"
    oleh: Rita Indah Mustikowati, Rita, et al.
  • Peer Review Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Konsekuensinya Pada Loyalitas (Studi Pada Obyek Wisata Di Kabupaten Malang
    oleh: Rita Indah Mustikowati, Rita
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepatuhan Syariah Terhadap Kepuasan Nasabah yang Membentuk Loyalitas Nasabahi : Survei Pada Nasabah Bank Sumsel Babel Cabang Syariah Palembang
    oleh: SUKMA, CHINTIA GITA
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...