Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN RSUD PETALA BUMI PEKANBARU BAGI PASIEN RAWAT INAP MENGGUNAKAN INTEGRASI IPA - KANO
Tersimpan di:
Main Author:
KHURIYATUL KHUMAIDAH,
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Subjects:
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan
Online Access:
http://repository.uin-suska.ac.id/16150/1/1.%20COVER_2018162TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16150/2/2.%20PENGESAHAN_2018162TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16150/3/3.%20ABSTRAK_2018162TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16150/4/4.%20KATA%20PENGANTAR_2018162TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16150/5/5.%20DAFTAR%20ISI_2018162TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16150/6/6.%20BAB%20I_2018162TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16150/7/7.%20BAB%20II_2018162TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16150/8/8.%20BAB%20III_2018162TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16150/9/9.%20BAB%20IV_2018162TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16150/10/10.%20BAB%20V_2018162TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16150/11/11.%20BAB%20VI_2018162TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16150/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA_2018162TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16150/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP MENGGUNAKAN PENDEKATAN FUZZY QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (FQFD) UNTUK PERBAIKAN JASA LAYANAN DI RS MESRA
oleh: DWILA SEMPI YUSIANI,
Terbitan: (2017)
USULAN PERBAIKAN DAN PENINGKATKAN KUALITAS PRODUKSI KORAN MENGGUNAKAN METODESIX SIGMA (Studi Kasus:PT. Riau Graindo Pekanbaru)
oleh: FAUZAN HAKIKI,
Terbitan: (2017)
USULAN PERBAIKAN KINERJA PELAYANAN MENGGUNAKAN METODE SERVPERF DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT DI IGD RSUD BANGKINANG
oleh: JULISMAN,
Terbitan: (2017)
USULAN PERBAIKAN PELAYANAN DI DINAS TENAGA KERJA TRANSMIGRASI DAN KEPENDUDUKAN PROVINSI RIAU MENGGUNAKAN METODELEAN SERVPERF(LEAN SERVICE DAN SERVICE PERFORMANCE)
oleh: ISNA DEVI MARLINDA,
Terbitan: (2017)
USULAN PERBAIKAN KINERJA KARYAWAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE WORK ABILITY INDEX(WAI)DI PT. HALUAN RIAU PEKANBARU
oleh: FAULIN FERATESIA QITRI,
Terbitan: (2017)
×
Loading...