Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN RSUD PETALA BUMI PEKANBARU BAGI PASIEN RAWAT INAP MENGGUNAKAN INTEGRASI IPA - KANO

Tersimpan di:
Main Author: KHURIYATUL KHUMAIDAH,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Subjects:
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/16150/1/1.%20COVER_2018162TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16150/2/2.%20PENGESAHAN_2018162TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16150/3/3.%20ABSTRAK_2018162TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16150/4/4.%20KATA%20PENGANTAR_2018162TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16150/5/5.%20DAFTAR%20ISI_2018162TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16150/6/6.%20BAB%20I_2018162TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16150/7/7.%20BAB%20II_2018162TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16150/8/8.%20BAB%20III_2018162TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16150/9/9.%20BAB%20IV_2018162TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16150/10/10.%20BAB%20V_2018162TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16150/11/11.%20BAB%20VI_2018162TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16150/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA_2018162TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16150/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP MENGGUNAKAN PENDEKATAN FUZZY QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (FQFD) UNTUK PERBAIKAN JASA LAYANAN DI RS MESRA
    oleh: DWILA SEMPI YUSIANI,
    Terbitan: (2017)
  • USULAN PERBAIKAN DAN PENINGKATKAN KUALITAS PRODUKSI KORAN MENGGUNAKAN METODESIX SIGMA (Studi Kasus:PT. Riau Graindo Pekanbaru)
    oleh: FAUZAN HAKIKI,
    Terbitan: (2017)
  • USULAN PERBAIKAN KINERJA PELAYANAN MENGGUNAKAN METODE SERVPERF DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT DI IGD RSUD BANGKINANG
    oleh: JULISMAN,
    Terbitan: (2017)
  • USULAN PERBAIKAN PELAYANAN DI DINAS TENAGA KERJA TRANSMIGRASI DAN KEPENDUDUKAN PROVINSI RIAU MENGGUNAKAN METODELEAN SERVPERF(LEAN SERVICE DAN SERVICE PERFORMANCE)
    oleh: ISNA DEVI MARLINDA,
    Terbitan: (2017)
  • USULAN PERBAIKAN KINERJA KARYAWAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE WORK ABILITY INDEX(WAI)DI PT. HALUAN RIAU PEKANBARU
    oleh: FAULIN FERATESIA QITRI,
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...