PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK PASTA GIGI MEREK PEPSODENT (STUDI PADA MAHASISWA DI FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU)
Daftar Isi:
- Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas konsumen Pada Produk Pasta Gigi Merek Pepsodent. Permasalahan dalam penelitian apakah terdapat Pengaruh Citra Merek, dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau. Variabel dalam penelitian ini menggunakan dua variabel bebas yaitu citra merek dan kualitas produk dan satu variabel terikat yaitu loyaltas konsumen. Populasi penelitian sebanyak 5.139 orang, dengan sampel sebanyak 100 orang, dengan menggunakan teknik probability sampling. Temuan penelitian adalah terdapat pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen pasta gigi merek pepsodent pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau. Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, dan Loyalitas Konsumen