ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA UNIT PELAKSANA TEKNIS DINAS (UPTD) KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL DI KECAMATAN TAMPAN KOTA PEKANBARU
Daftar Isi:
- Penelitian ini dilakukan pada Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Kependudukan dan Pencatatan Sipil di Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisa Analisis Kualitas Pelayanan Publik Pada Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Kependudukan dan Pencatatan Sipil di Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru dan untuk mengetahui dan menganalisa Apa yang Menjadi hambatan dalam Kualitas Pelayanan Publik Pada Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Kependudukan dan Pencatatan Sipil di Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru. Jenis peneliian dalam skripsi ini adalah jenis penelitian deskriptif analisis dimana data deskriptif jawaban masyarakat yang membutuhkan pelayanan sebanyak 543 orang dengan menetapkan rumus slovin 10 dari bulan 7-12-2017. Berdasarkan populasi ditetapkan sampel penelitian sebanyak 84 orang. Berdasarkan hasil penelitian dapat dijelaskan bahwa Analisis Kualitas Pelayanan Publik Pada Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Kependudukan dan Pencatatan Sipil di Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru dikategorikan Cukup Baik. Walaupun demikian masih banyak kekurangan-kekurangan dalam pelaksanaan kualias pelayanan dilihat dari indikator yang digunakan dalam penelitian tersebut. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan Publik