Daftar Isi:
  • Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan kualitas produk, fitur produk dan desain produk terhadap pembentukan persepsi konsumen sepatu Nike. Lokasi penelitian ini adalah di Mall Ciputra Seraya Pekanbaru. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 93 orang dengan menggunakan metode purposive sampling. Dalam penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisi regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilaksanakan, secara parsial kualitas produk, fitur produk dan desain produk memiliki pengaruh terhadap persepsi konsumen dengan nilai thitung > ttabel dan nilai signifikasi yang dihasilkan sebesar lebih kecil dari 0,05, maka hipotesis dalam penelitian ini diterima. Secara simultan atau bersamaan kualitas produk, fitur produk dan desain produk memiliki pengaruh terhadap persepsi konsumen yang melakukan pembelian sepatu Nike di Mall Ciputra Seraya Pekanbaru. Dengan nilai R sebesar 0,819 atau 81,9% berarti terdapat hubungan antara kualitas produk, fitur produk dan desain produk terhadap persepsi konsumen yang melakukan pembelian sepatu merek Nike di Mall Ciputra Seraya Pekanbaru. Nilai R Square sebesar 0,671 atau 67,1% menjelaskan kualitas produk, fitur produk dan desain dari produk dapat mempengaruhi persepsi konsumen yang melakukan pembelian sepatu Nike di Mall Ciputra Seraya Pekanbaru sementara sisanya 3,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas, Fitur, Desain Dan Persepsi