Daftar Isi:
  • Layanan kartu internet menjadi suatu yang sangat berharga dan penting baik itu untuk mencari informasi, ilmu pengetahuan bisnis dll. Tujuan dari penelitian ini adalah unutuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen pengguna telkomsel flash UIN SUSKA RIAU. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dengan menggunakan teknik Purposive sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah metode analisis regresi linier berganda dengan hasil Y = 3.386+ 0, 601X1 + 0, 206X2 +e hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa seluruh variabel indevenden yaitu citra merek dan kualitas produk mempunyai hubungan yang positif dan signifikan terhadap variabel devenden yaitu loyalitas konsumen dalam menggunakan kartu internet telkomsel flash difakultas ekonomi dan ilmu sosial UIN SUSKA Riau. berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa citra merek dan kualitas produk memberikan kontribusi terhadap loyalitas konsumen pengguna telkomsel flash UIN SUSKA Riau sebesar 0.77 atau 77% sedangkan sisanya sebesar 33% dipengaruhi variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.. Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk dan Loyalitas Konsumen