Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HOTEL GRAND JATRA PEKANBARU

Tersimpan di:
Main Author: FITRI ARDIANIS,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
658.02 Manajemen Perusahaan
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/14184/1/1.%20COVER__2018628MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14184/2/2.%20PERSETUJUAN__2018628MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14184/3/3.%20ABSTRAK__2018628MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14184/4/4.%20KATA%20PENGANTAR__2018628MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14184/5/5.%20DAFTAR%20ISI__2018628MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14184/6/6.%20BAB%20I__2018628MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14184/7/7.%20BAB%20II__2018628MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14184/8/8.%20BAB%20III__2018628MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14184/9/9.%20BAB%20IV__2018628MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14184/10/10.%20BAB%20V__2018628MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14184/11/11.%20BAB%20VI__2018628MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14184/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA__2018628MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14184/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uin-suska.ac.id/14184/1/1.%20COVER__2018628MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14184/2/2.%20PERSETUJUAN__2018628MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14184/3/3.%20ABSTRAK__2018628MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14184/4/4.%20KATA%20PENGANTAR__2018628MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14184/5/5.%20DAFTAR%20ISI__2018628MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14184/6/6.%20BAB%20I__2018628MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14184/7/7.%20BAB%20II__2018628MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14184/8/8.%20BAB%20III__2018628MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14184/9/9.%20BAB%20IV__2018628MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14184/10/10.%20BAB%20V__2018628MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14184/11/11.%20BAB%20VI__2018628MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14184/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA__2018628MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14184/

Lokasi

Koleksi Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Institusi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Kota KOTA PEKANBARU
Provinsi RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA SERVIS DI PT.AGUNG AUTOMALL SM.AMIN PEKANBARU
    oleh: ANDRA SAPUTRA,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KONSUMEN VAYA BAKERY RENGAT
    oleh: RIA RAHMAWATI,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SMARTPHONE SAMSUNG DI KECAMATAN TAMPAN PEKANBARU
    oleh: FAHMI FAHREZI,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO BUKU ZANAFA PANAM PEKANBARU
    oleh: WITHA SEPLIANDARI,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN (TRUST) TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK MANDIRI SYARIAH KCP SELATPANJANG KABUPATEN KEPULAUAN MERANTI
    oleh: MARDHIAH HAYATI,
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...