Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
FAKTOR YANG PALING DOMINAN DAL...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
FAKTOR YANG PALING DOMINAN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN TRANSAKSI ONLINE TRADINGSAHAM SYARIAH DIGALERI INVESTASI SYARIAH BURSA EFEK INDONESIA FAKULTAS SYARIAH DAN HUKUM UIN SUSKA RIAU MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM
Tersimpan di:
Main Author:
MUTIARA APRILINA,
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2018
Subjects:
297.273 Islam dan Ilmu Ekonomi
Online Access:
http://repository.uin-suska.ac.id/14092/1/1.%20COVER_201834EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14092/2/2.%20PENGESAHAN_201834EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14092/3/3.%20ABSTRAK_201834EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14092/4/4.%20KATA%20PENGANTAR_201834EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14092/5/5.%20DAFTAR%20ISI_201834EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14092/6/6.%20BAB%20I%20_201834EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14092/7/7.%20BAB%20II_201834EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14092/8/8.%20BAB%20III_201834EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14092/9/9.%20BAB%20IV_201834EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14092/10/10.%20BAB%20V_201834EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14092/11/11.%20DAFTAR%20PUSTAKA_201834EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14092/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MAHASISWA UNTUK BERINVESTASI SAHAM SYARIAH PADA GALERI INVESTASI SYARIAH (Studi Kasus Mahasiswa Ekonomi Syariah dan Perbankan Syariah Fakultas Syariah dan Hukum UIN Suska Riau)
oleh: EKA HIDAYATUL MUNAWARAH,
Terbitan: (2018)
MINAT KONSUMEN TERHADAP KOSMETIK BERLABEL HALAL DAN TIDAK BERLABELHALALDITINJAU MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (StudiKasus Mahasiswi Fakultas Syariah dan Hukum UIN Suska Riau)
oleh: Nurliah Hayu,
Terbitan: (2015)
Pengaruh Advertising terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah Menurut Perspektif Ekonomi Syariah (Studi Pada Mahasiswa Ekonomi Syariah di UIN Suska Riau)
oleh: Shinta Cania, 11425203698
Terbitan: (2019)
PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK iPHONE MENURUT EKONOMI SYARIAH (Study pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah dan Jurusan Ilmu Hukum Fakultas Syariah dan Hukum UIN Suska Riau)
oleh: SHERLY YUHELNA PUTRI,
Terbitan: (2018)
HUBUNGAN TARIF DAN MINAT BELI PRODUK LAYANAN TELEKOMUNIKASI TELKOMSEL PADA MAHASISWA FAKULTAS SYARIAH DAN HUKUM UIN SUSKA RIAU MENURUT TINJAUAN EKONOMI ISLAM
oleh: Mastura,
Terbitan: (2015)
×
Loading...