Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH BAURAN ECERAN (RETAIL...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH BAURAN ECERAN (RETAILING MIX) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KONSUMEN (REPEAT PURCHASING) DI TOSERBA INDRAKO TELUK KUANTAN

Tersimpan di:
Main Author: EKA SARLIN,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
658 Manajemen Umum
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/13948/1/1.%20COVER__2018552MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13948/2/2.%20PERSETUJUAN__2018552MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13948/3/3.%20ABSTRAK__2018552MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13948/4/4.%20KATA%20PENGANTAR__2018552MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13948/5/5.%20DAFTAR%20ISI__2018552MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13948/6/6.%20BAB%20I__2018552MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13948/7/7.%20BAB%20II__2018552MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13948/8/8.%20BAB%20III__2018552MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13948/9/9.%20BAB%20IV__2018552MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13948/10/10.%20BAB%20V__2018552MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13948/11/11.%20BAB%20VI__2018552MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13948/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA__2018552MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13948/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH HARGA, PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOSERBA INDRAKO TELUK KUANTAN
    oleh: LILIA NOVRA,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH RETAILING MIX TERHADAP PERILAKU KONSUMEN PADA INDRAKO SWALAYAN TELUK KUANTAN MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM
    oleh: RESDI MAULANA,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA INDRAKO TALUK KUANTAN
    oleh: YULISMAR,
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh bauran eceran (Retailing Mix) terhadap keputusan pembelian konsumen : studi pada B-Mart Swalayan Jombang
    oleh: Widianingtyas, FriskaFebrianti
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Bauran Eceran (Retailing mix)terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (studi pada minimarket faqih azhar rawalo Bms)
    oleh: Ahmad Dahlan, et al.

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...