Daftar Isi:
  • Penelitian ini dilakukan pada Hotel Furaya Pekanbaru. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh People, Process, Physical Evidence terhadap Kepuasan Pelanggan pada Hotel Furaya Pekanbaru. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda dengan alat uji SPSS versi 17 for Windows. Dalam mengolah data kuantitatif, penulis menggunakan teknik analisis regresi Y= a+b1X1+b2X2+b2X3+e. Variabel data penelitian Y adalah Kepuasan Pelanggan dan X adalah People, Process, Physical Evidence. Dari hasil penelitian, diperoleh nilai untuk variable People t-hitung 4,030> t-tabel 1,984 yang berarti bahwa People berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Hotel Furaya Pekanbaru. Untuk variabel Procees diperoleh t-hitung 3,278> t-tabel 1,984 yang berarti bahwa variabel Process berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Hotel Furaya Pekanbaru. Untuk variable Physical Evidence diperoleh t-hitung 5,757> t-tabel 1,985 yang berarti bahwa Physical Evidence berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Hotel Furaya Pekanbaru. Hal ini menunjukkan bahwa variable People, Process dan Physical Evidence berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Hotel Furaya Pekanbaru. Dari hasil penelitian yang dilakukan secara simultan diperoleh nilai Fhitung 63,240> F-tabel 2,699 yang menunjukkan bahwa variable People, Process, Physical Evidence berpengaruh secara bersama-sama terhadap Kepuasan Pelanggan pada Hotel Furaya Pekanbaru. Kata kunci : People, Process, Physical Evidence, Kepuasan Pelanggan