Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERH...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU
Tersimpan di:
Main Author:
M. AFRIZAL PAHLAWAN GURU SINGA,
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2018
Subjects:
658 Manajemen Umum
Online Access:
http://repository.uin-suska.ac.id/13664/1/1.%20COVER__2018347MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13664/2/2.%20PERSETUJUAN__2018347MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13664/3/3.%20ABSTRAK__2018347MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13664/4/4.%20KATA%20PENGANTAR__2018347MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13664/5/5.%20DAFTAR%20ISI__2018347MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13664/6/6.%20BAB%20I__2018347MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13664/7/7.%20BAB%20II__2018347MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13664/8/8.%20BAB%20III__2018347MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13664/9/9.%20BAB%20IV__2018347MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13664/10/10.%20BAB%20V__2018347MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13664/11/11.%20BAB%20VI__2018347MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13664/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA__2018347MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13664/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH PRODUK, GAYA HIDUP DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR KAWASAKI KLX 150 (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU)
oleh: RONAL KURNIAWAN,
Terbitan: (2017)
PENGARUH CITRA MEREK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR JENIS MATIC DI PEKANBARU (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU)
oleh: SYARIFUDDIN,
Terbitan: (2018)
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAMSUNG ANDROID (STUDI PENGGUNA SAMSUNG ANDROID PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU)
oleh: M Syaiful Bahri,
Terbitan: (2014)
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat Pada Dealer Agung Sakti Di Lumajang
oleh: Ayu Kumala Dewi
Terbitan: (2014)
Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Blackberry Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau
oleh: Hasnul Habibullah,
Terbitan: (2014)
×
Loading...