Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH PERIKLANAN, PROMOSI P...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PERIKLANAN, PROMOSI PENJUALAN, PUBLIC RELATION, PERSONAL SELLING, DIRECT SELLING DAN GAYA HIDUP (LIFE STYLE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELKOMSEL CASH (T-CASH) (Study Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN SUSKA Riau)

Tersimpan di:
Main Author: DESI PURNAMA SARI,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
658 Manajemen Umum
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/13381/1/1.%20COVER_2018300MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13381/2/2.%20LEMBAR%20PERSETUJUAN_2018300MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13381/3/3.%20ABSTRAK_2018300MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13381/4/4.%20KATA%20PENGANTAR_2018300MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13381/5/5.%20DAFTAR%20ISI_2018300MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13381/6/6.%20BAB%20I_2018300MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13381/7/7.%20BAB%20II_2018300MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13381/8/8.%20BAB%20III_2018300MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13381/9/9.%20BAB%20IV_2018300MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13381/10/10.%20BAB%20V_2018300MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13381/11/11.%20BAB%20VI_2018300MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13381/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA_2018300MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13381/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • PENGARUH FITUR, GAYA HIDUP, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU)
    oleh: ILHAM MA’ARUF, -
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh periklanan, promosi penjualan, personal selling, dan publisitas terhadap keputusan pembelian pada aryani art
    oleh: Rosi Dwi Cahyani
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH IKLAN MEDIA TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK TELKOMSEL (As) (Study Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau)
    oleh: Mutongat,
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH PRODUK, GAYA HIDUP DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR KAWASAKI KLX 150 (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU)
    oleh: RONAL KURNIAWAN,
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KELOMPOK RUJUKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MEREK PIXY (STUDI KASUS MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU) Oleh
    oleh: UMUL KHUSNI,
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...