Daftar Isi:
  • Penelitian ini dilaksanakan di Daycinno cafe dan Resto, Pasir pengarayan Rokan Hulu. Berdasarkan fenomena yang ada Daycinno cafe dan Resto mengalami kenaikan jumlah pembeli setiap bulannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek, dan life style terhadap keputusan pembelian pada Daycinno cafe dan Resto. Dengan menggunakan metode regresi linier berganda diperoleh bahwa kualitas produk, citra merek, dan life style berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Daycinno cafe dan Resto di Pasir Pengarayan, Rokan Hulu. Oleh karena itu, Daycinno cafe dan resto harus mampu meningkatkan kualitas produk dengan berbagai inovasi-inovasi yang menarik, dan mampu mempertahankan serta meningkatkan citra merek, dan mampu mengikuti perkembangan gaya hidup masyarakat sekitarnya. Kata kunci : Kualitas produk, citra merek, life style, dan keputusan pembelian.