Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH MEREK , KUALITAS PROD...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH MEREK , KUALITAS PRODUK , DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DI TOKO MODELUX PEKANBARU
Tersimpan di:
Main Author:
MIRA ASTARINA,
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2018
Subjects:
658.02 Manajemen Perusahaan
Online Access:
http://repository.uin-suska.ac.id/13282/1/1.%20COVER_2018334MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13282/2/2.%20LEMBAR%20PERSETUJUAN_2018334MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13282/3/3.%20ABSTRAK_2018334MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13282/4/4.%20KATA%20PENGANTAR_2018334MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13282/5/5.%20DAFTAR%20ISI_2018334MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13282/6/6.%20BAB%20I_2018334MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13282/7/7.%20%20BAB%20II_2018334MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13282/8/8.%20BAB%20III_2018334MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13282/9/9.%20BAB%20IV_2018334MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13282/10/10.%20BAB%20V_2018334MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13282/11/11.%20BAB%20VI_2018334MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13282/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA_2018334MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13282/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SMARTPHONE SAMSUNG DI KECAMATAN TAMPAN PEKANBARU
oleh: FAHMI FAHREZI,
Terbitan: (2018)
PENGARUH PENGETAHUAN KONSUMEN DAN KESADARAN HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MEREK MAYBELLINE DI KELURAHAN SIALANG SAKTI PEKANBARU
oleh: ANANDIRA WALDI,
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN I-PHONE (Studi Kasus Pada Mahasiwa Fekonsos Universitas Islam Negri Sultan Syarif Qasim Pekanbaru)”
oleh: HAZMI SIREGAR,
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MEREK ES KRIM AICE (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KELURAHAN TUAH KARYA KECAMATAN TAMPAN KOTA PEKANBARU)
oleh: WINDA JULIA MONICA,
Terbitan: (2018)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI OLEH MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMUSOSIAL UIN SUSKA RIAU
oleh: TIO RINDO RINDO,
Terbitan: (2018)
×
Loading...