Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH MEREK , KUALITAS PROD...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH MEREK , KUALITAS PRODUK , DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DI TOKO MODELUX PEKANBARU

Tersimpan di:
Main Author: MIRA ASTARINA,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
658.02 Manajemen Perusahaan
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/13282/1/1.%20COVER_2018334MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13282/2/2.%20LEMBAR%20PERSETUJUAN_2018334MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13282/3/3.%20ABSTRAK_2018334MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13282/4/4.%20KATA%20PENGANTAR_2018334MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13282/5/5.%20DAFTAR%20ISI_2018334MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13282/6/6.%20BAB%20I_2018334MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13282/7/7.%20%20BAB%20II_2018334MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13282/8/8.%20BAB%20III_2018334MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13282/9/9.%20BAB%20IV_2018334MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13282/10/10.%20BAB%20V_2018334MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13282/11/11.%20BAB%20VI_2018334MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13282/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA_2018334MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13282/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SMARTPHONE SAMSUNG DI KECAMATAN TAMPAN PEKANBARU
    oleh: FAHMI FAHREZI,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PENGETAHUAN KONSUMEN DAN KESADARAN HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MEREK MAYBELLINE DI KELURAHAN SIALANG SAKTI PEKANBARU
    oleh: ANANDIRA WALDI,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN I-PHONE (Studi Kasus Pada Mahasiwa Fekonsos Universitas Islam Negri Sultan Syarif Qasim Pekanbaru)”
    oleh: HAZMI SIREGAR,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MEREK ES KRIM AICE (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KELURAHAN TUAH KARYA KECAMATAN TAMPAN KOTA PEKANBARU)
    oleh: WINDA JULIA MONICA,
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI OLEH MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMUSOSIAL UIN SUSKA RIAU
    oleh: TIO RINDO RINDO,
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...