PENGARUH HARGA, LOKASI DAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN AMPERA LINTAU DI SIAK SRI INDRAPURA
Daftar Isi:
- Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, lokasi dan produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada rumah makan Ampera lintau di Siak Sri indrapura. Penelitian ini dilakukan di rumah makan Ampera Lintau. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang responden. Metode penelitian menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisis linear berganda. Dari hasil penelitian diperoleh persamaan regresi linear berganda Y = 4,308 + 0,261 + 0,259 + 0,301 + e. Berdasarkan uji parsial variabel harga, lokasi dan produk memiliki pengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen. Dan berdasarkan uji simultan variabel harga, lokasi dan produk memiliki pengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen pada rumah makan Ampera Lintau di Siak Sri Indrapura. Selanjutnya besar pengaruh variable independent (harga, lokasi dan produk) terhadap variable dependent (keputusan pembelian) adalah 62,2%. Kata kunci: Harga, Lokasi, Produk dan Keputusan Pembelian