ctrlnum 13201
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.uin-suska.ac.id/13201/</relation><title>PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN I-PHONE &#xD; (Studi Kasus Pada Mahasiwa Fekonsos Universitas Islam Negri&#xD; Sultan Syarif Qasim Pekanbaru)&#x201D;</title><creator>HAZMI SIREGAR, </creator><subject>658.02 Manajemen Perusahaan</subject><description>Penelitian ini dilakukan pada mahasiswa fekonsos UIN SUSKA Riau . Adapun tujuan &#xD; penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek,dan harga terhadap&#xD; Keputusan pembelian i-phone Di fekonsos UIN SUSKA. Sedangkan untuk pengambilan&#xD; sampel menggunakan metode purposive sampling, yaitu mengambil sampel pada mahasiswa&#xD; yang menggunakan smartphone i-phone ditemui oleh penulis dan memenuhi kriteria sebagai&#xD; konsumen yang menggunakan smartphone i-phone di fekonsos UIN SUSKA di tahun 2018.&#xD; Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 orang konsumen. Analisis data&#xD; yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode regresi linear&#xD; berganda. Berdasarkan hasli uji secara simultan dapat diketahui bahwa variabel Kualitas&#xD; produk, Citra Merek, dan Harga secara bersama-sama berpengaruh terhadap Keputusan&#xD; pembelian I-phone di Fekonsos UIN SUSKA. Kemudian uji secara parsial, dari pengujian ini&#xD; dapat diketahui bahwa variabel kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap&#xD; Keputusan pembelian i-phone di fekonsos UIN SUSKA, variabel Citra merek juga&#xD; mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap Keputusan pembelian i-phone di fekonsos&#xD; UIN SUSKA. Dan variabel Harga juga mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap&#xD; Keputusan pembelian i-phone di fekonsos UIN SUSKA. Berdasarkan hasil penelitian&#xD; diketahui bahwa Kualitas Produk ,Citra Merek, dan Harga memberikan kontribusi terhadap&#xD; peningkatan Keputusan pembelian i-phone di fekonsos UIN SUSKA sebesar 52,6%&#xD; sedangkan sisanya sebesar 47,4% dipengaruhi variabel lain yang tidak dijelaskan dalam&#xD; penelitian ini. &#xD; &#xD; &#xD; Kata Kunci : kualitas produk, citra merek, harga dan keputusan pembelian.</description><date>2018</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13201/1/1.%20COVER_2018349MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13201/2/2.%20PERSTUJUAN_2018349MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13201/3/3.%20ABSTRAK_2018349MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13201/4/4.%20KATA%20PENGANTAR_2018349MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13201/5/5.%20DAFTAR%20ISI_2018349MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13201/6/6.%20BAB%20I_2018349MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13201/7/7.%20BAB%20II_2018349MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13201/8/8.%20BAB%20III_2018349MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13201/9/9.%20BAB%20IV_2018349MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13201/10/10.%20BAB%20V_2018349MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13201/11/11.%20BAB%20VI_2018349MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13201/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA_2018349MEN.pdf</identifier><identifier> HAZMI SIREGAR, (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN I-PHONE (Studi Kasus Pada Mahasiwa Fekonsos Universitas Islam Negri Sultan Syarif Qasim Pekanbaru)&#x201D;. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. </identifier><recordID>13201</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author HAZMI SIREGAR,
title PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN I-PHONE (Studi Kasus Pada Mahasiwa Fekonsos Universitas Islam Negri Sultan Syarif Qasim Pekanbaru)”
publishDate 2018
topic 658.02 Manajemen Perusahaan
url http://repository.uin-suska.ac.id/13201/1/1.%20COVER_2018349MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13201/2/2.%20PERSTUJUAN_2018349MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13201/3/3.%20ABSTRAK_2018349MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13201/4/4.%20KATA%20PENGANTAR_2018349MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13201/5/5.%20DAFTAR%20ISI_2018349MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13201/6/6.%20BAB%20I_2018349MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13201/7/7.%20BAB%20II_2018349MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13201/8/8.%20BAB%20III_2018349MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13201/9/9.%20BAB%20IV_2018349MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13201/10/10.%20BAB%20V_2018349MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13201/11/11.%20BAB%20VI_2018349MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13201/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA_2018349MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13201/
contents Penelitian ini dilakukan pada mahasiswa fekonsos UIN SUSKA Riau . Adapun tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek,dan harga terhadap Keputusan pembelian i-phone Di fekonsos UIN SUSKA. Sedangkan untuk pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling, yaitu mengambil sampel pada mahasiswa yang menggunakan smartphone i-phone ditemui oleh penulis dan memenuhi kriteria sebagai konsumen yang menggunakan smartphone i-phone di fekonsos UIN SUSKA di tahun 2018. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 orang konsumen. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode regresi linear berganda. Berdasarkan hasli uji secara simultan dapat diketahui bahwa variabel Kualitas produk, Citra Merek, dan Harga secara bersama-sama berpengaruh terhadap Keputusan pembelian I-phone di Fekonsos UIN SUSKA. Kemudian uji secara parsial, dari pengujian ini dapat diketahui bahwa variabel kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan pembelian i-phone di fekonsos UIN SUSKA, variabel Citra merek juga mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap Keputusan pembelian i-phone di fekonsos UIN SUSKA. Dan variabel Harga juga mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap Keputusan pembelian i-phone di fekonsos UIN SUSKA. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa Kualitas Produk ,Citra Merek, dan Harga memberikan kontribusi terhadap peningkatan Keputusan pembelian i-phone di fekonsos UIN SUSKA sebesar 52,6% sedangkan sisanya sebesar 47,4% dipengaruhi variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Kata Kunci : kualitas produk, citra merek, harga dan keputusan pembelian.
id IOS7815.13201
institution Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
affiliation ptki.onesearch.id
institution_id 47
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
library_id 4
collection Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau
repository_id 7815
city KOTA PEKANBARU
province RIAU
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS7815
first_indexed 2019-07-31T02:10:48Z
last_indexed 2019-07-31T02:10:48Z
recordtype dc
_version_ 1674821993931735040
score 17.538404