PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN I-PHONE (Studi Kasus Pada Mahasiwa Fekonsos Universitas Islam Negri Sultan Syarif Qasim Pekanbaru)”
ctrlnum |
13201 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.uin-suska.ac.id/13201/</relation><title>PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN I-PHONE 
(Studi Kasus Pada Mahasiwa Fekonsos Universitas Islam Negri
Sultan Syarif Qasim Pekanbaru)”</title><creator>HAZMI SIREGAR, </creator><subject>658.02 Manajemen Perusahaan</subject><description>Penelitian ini dilakukan pada mahasiswa fekonsos UIN SUSKA Riau . Adapun tujuan 
penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek,dan harga terhadap
Keputusan pembelian i-phone Di fekonsos UIN SUSKA. Sedangkan untuk pengambilan
sampel menggunakan metode purposive sampling, yaitu mengambil sampel pada mahasiswa
yang menggunakan smartphone i-phone ditemui oleh penulis dan memenuhi kriteria sebagai
konsumen yang menggunakan smartphone i-phone di fekonsos UIN SUSKA di tahun 2018.
Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 orang konsumen. Analisis data
yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode regresi linear
berganda. Berdasarkan hasli uji secara simultan dapat diketahui bahwa variabel Kualitas
produk, Citra Merek, dan Harga secara bersama-sama berpengaruh terhadap Keputusan
pembelian I-phone di Fekonsos UIN SUSKA. Kemudian uji secara parsial, dari pengujian ini
dapat diketahui bahwa variabel kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap
Keputusan pembelian i-phone di fekonsos UIN SUSKA, variabel Citra merek juga
mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap Keputusan pembelian i-phone di fekonsos
UIN SUSKA. Dan variabel Harga juga mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap
Keputusan pembelian i-phone di fekonsos UIN SUSKA. Berdasarkan hasil penelitian
diketahui bahwa Kualitas Produk ,Citra Merek, dan Harga memberikan kontribusi terhadap
peningkatan Keputusan pembelian i-phone di fekonsos UIN SUSKA sebesar 52,6%
sedangkan sisanya sebesar 47,4% dipengaruhi variabel lain yang tidak dijelaskan dalam
penelitian ini. 


Kata Kunci : kualitas produk, citra merek, harga dan keputusan pembelian.</description><date>2018</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13201/1/1.%20COVER_2018349MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13201/2/2.%20PERSTUJUAN_2018349MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13201/3/3.%20ABSTRAK_2018349MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13201/4/4.%20KATA%20PENGANTAR_2018349MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13201/5/5.%20DAFTAR%20ISI_2018349MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13201/6/6.%20BAB%20I_2018349MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13201/7/7.%20BAB%20II_2018349MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13201/8/8.%20BAB%20III_2018349MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13201/9/9.%20BAB%20IV_2018349MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13201/10/10.%20BAB%20V_2018349MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13201/11/11.%20BAB%20VI_2018349MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13201/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA_2018349MEN.pdf</identifier><identifier> HAZMI SIREGAR, (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN I-PHONE (Studi Kasus Pada Mahasiwa Fekonsos Universitas Islam Negri Sultan Syarif Qasim Pekanbaru)”. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. </identifier><recordID>13201</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
HAZMI SIREGAR, |
title |
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN I-PHONE
(Studi Kasus Pada Mahasiwa Fekonsos Universitas Islam Negri
Sultan Syarif Qasim Pekanbaru)” |
publishDate |
2018 |
topic |
658.02 Manajemen Perusahaan |
url |
http://repository.uin-suska.ac.id/13201/1/1.%20COVER_2018349MEN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/13201/2/2.%20PERSTUJUAN_2018349MEN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/13201/3/3.%20ABSTRAK_2018349MEN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/13201/4/4.%20KATA%20PENGANTAR_2018349MEN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/13201/5/5.%20DAFTAR%20ISI_2018349MEN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/13201/6/6.%20BAB%20I_2018349MEN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/13201/7/7.%20BAB%20II_2018349MEN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/13201/8/8.%20BAB%20III_2018349MEN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/13201/9/9.%20BAB%20IV_2018349MEN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/13201/10/10.%20BAB%20V_2018349MEN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/13201/11/11.%20BAB%20VI_2018349MEN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/13201/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA_2018349MEN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/13201/ |
contents |
Penelitian ini dilakukan pada mahasiswa fekonsos UIN SUSKA Riau . Adapun tujuan
penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek,dan harga terhadap
Keputusan pembelian i-phone Di fekonsos UIN SUSKA. Sedangkan untuk pengambilan
sampel menggunakan metode purposive sampling, yaitu mengambil sampel pada mahasiswa
yang menggunakan smartphone i-phone ditemui oleh penulis dan memenuhi kriteria sebagai
konsumen yang menggunakan smartphone i-phone di fekonsos UIN SUSKA di tahun 2018.
Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 orang konsumen. Analisis data
yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode regresi linear
berganda. Berdasarkan hasli uji secara simultan dapat diketahui bahwa variabel Kualitas
produk, Citra Merek, dan Harga secara bersama-sama berpengaruh terhadap Keputusan
pembelian I-phone di Fekonsos UIN SUSKA. Kemudian uji secara parsial, dari pengujian ini
dapat diketahui bahwa variabel kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap
Keputusan pembelian i-phone di fekonsos UIN SUSKA, variabel Citra merek juga
mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap Keputusan pembelian i-phone di fekonsos
UIN SUSKA. Dan variabel Harga juga mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap
Keputusan pembelian i-phone di fekonsos UIN SUSKA. Berdasarkan hasil penelitian
diketahui bahwa Kualitas Produk ,Citra Merek, dan Harga memberikan kontribusi terhadap
peningkatan Keputusan pembelian i-phone di fekonsos UIN SUSKA sebesar 52,6%
sedangkan sisanya sebesar 47,4% dipengaruhi variabel lain yang tidak dijelaskan dalam
penelitian ini.
Kata Kunci : kualitas produk, citra merek, harga dan keputusan pembelian. |
id |
IOS7815.13201 |
institution |
Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
affiliation |
ptki.onesearch.id |
institution_id |
47 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
library_id |
4 |
collection |
Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau |
repository_id |
7815 |
city |
KOTA PEKANBARU |
province |
RIAU |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS7815 |
first_indexed |
2019-07-31T02:10:48Z |
last_indexed |
2019-07-31T02:10:48Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1674821993931735040 |
score |
17.538404 |