Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRO...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI OLEH MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMUSOSIAL UIN SUSKA RIAU

Tersimpan di:
Main Author: TIO RINDO RINDO,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
658.02 Manajemen Perusahaan
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/13140/1/1.COVER_2018403MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13140/2/2.%20LEMBAR%20PERSETUJUAN_2018403MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13140/3/3.ABSTRAK_2018403MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13140/4/4.KATA%20PENGANTAR_2018403MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13140/5/5.%20DAFTAR%20ISI_2018403MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13140/6/6.%20BAB%20I_2018403MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13140/7/7.%20BAB%20II_2018403MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13140/8/8.%20BAB%20III_2018403MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13140/9/9.%20BAB%20IV_2018403MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13140/10/10.%20BAB%20V_2018403MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13140/11/11.%20BAB%20VI_2018403MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13140/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA_2018403MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13140/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN KEMASAN, DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK ANGIN FRESH CARE (OLEH MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU)
    oleh: ROSMAWANI,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KUALITASINFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA MAHASISWA UIN SUSKA RIAU
    oleh: RASIH ANJARNI,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH MEREK , KUALITAS PRODUK , DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DI TOKO MODELUX PEKANBARU
    oleh: MIRA ASTARINA,
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Komunikasi Pemasaran Terpadu Terhadap Citra Dan Reputasi Perusahaan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Produk Listrik Prabayar Pada PT. PLN (Persero) Wilayah Riau Dan Kepri
    oleh: Mochamad Yusuf
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN I-PHONE (Studi Kasus Pada Mahasiwa Fekonsos Universitas Islam Negri Sultan Syarif Qasim Pekanbaru)”
    oleh: HAZMI SIREGAR,
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...