Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBE...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED INSTRUCTION TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA

Tersimpan di:
Main Author: HELMI YANTI,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
371.3 Metode Belajar Mengajar
Kegiatan Belajar Mengajar
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/13006/1/1.%20COVER_2018519PMT.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13006/2/2.%20PENGESAHAN_2018519PMT.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13006/3/3.%20ABSTRAK_2018519PMT.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13006/4/4.%20PENGHARGAAN_2018519PMT.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13006/5/5.%20DAFTAR%20ISI_2018519PMT.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13006/6/6.%20BAB%20I_2018519PMT.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13006/7/7.%20BAB%20II_2018519PMT.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13006/9/8.%20BAB%20III_2018519PMT.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13006/8/9.%20BAB%20IV_2018519PMT.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13006/10/10.%20BAB%20V_2018519PMT.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13006/11/11.%20DAFTAR%20PUSTAKA_2018519PMT.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13006/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Instruction Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Ditinjau Dari Motivasi Belajar Siswa Sekolah Menengah Pertama / Helmi Yanti
    oleh: Helmi Yanti
  • PENGARUH PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED INSTRUCTION TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA PEKANBARU
    oleh: M. RAFKI SARKAWI,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA
    oleh: YULINAR SAPUTRI,
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA
    oleh: SILVIA PERAMITA,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED INSTRUCTION DITINJAU DARI SELF-EFFICACY TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI
    oleh: MIMIN SEPTIANI SYAHPUTRI,
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...