PENGARUH ELEMEN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK KENDARAAN RODA DUA MEREK HONDA (STUDI KASUS PADA CV. KARISMA JAYA KAB. ROKAN HULU)
Daftar Isi:
- Penelitian ini dilakukan dilingkungan masyarakat kabupaten rokan hulu kecamatan rambah dan kecamatan rambah hilir. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh elemen ekuitas merek yaitu top of mind, brand recall dan brand recognition terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk kendaraan roda dua merek honda. Yang menjadi populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat kecamatan rambah dan kecamatan rambah hilir. Sedangkan sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan metode rumus slovin. Metode pengumpulan data menggunakan metode kuesioner dan wawancara. Sedangkan untuk mengetahui besarnya pengaruh variabel bebas (X) terhadap variabel terikat (Y) digunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan perangkat spss 21,0. Hipotesis dalam penelitian ini yaitu diduga top of mind, brand recall dan brand recognition berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial top of mind, brand recall dan brand recognitin berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen. top of mind, brand recall dan brand recognition secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk kendaraan roda dua merek honda CV. Karisma Jaya kab. Rokan Hulu Kata kunci: Top of Mind, Brand Recall, Brand Recognition dan Keputusan Pembelian