STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU “SALATIGA MOVEMENT (SM)” DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TERHADAP MASYARAKAT SALATIGA

Main Authors: Kharisma, Resva Inggil, Wijaya, Lina Sinatra
Format: Article info application/pdf
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Garut , 2019
Online Access: http://journal.uniga.ac.id/index.php/JK/article/view/665
http://journal.uniga.ac.id/index.php/JK/article/view/665/632

Internet

http://journal.uniga.ac.id/index.php/JK/article/view/665
http://journal.uniga.ac.id/index.php/JK/article/view/665/632

Lokasi

Koleksi Jurnal komunikasi Hasil Pemikiran Dan Penelitian
Gedung Perpustakaan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Garut
Institusi Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Garut
Kota GARUT
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.