Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Strategi Guru Asrama dalam Men...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Strategi Guru Asrama dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Al-Qur’an Santri Kelas VIII di Pondok Pesantren Thawalib Kota Padang

Tersimpan di:
Main Author: Nini, Nini
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang , 2019
Online Access: https://ejournal.uinib.ac.id/jurnal/index.php/murabby/article/view/304
https://ejournal.uinib.ac.id/jurnal/index.php/murabby/article/view/304/191
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • USAHA GURU ASRAMA DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA AL-QUR’AN SANTRI KELAS VIII DI PONDOK PESANTREN THAWALIB KOTA PADANG
    oleh: PADLI, PADLI
    Terbitan: (2018)
  • STRATEGI GURU DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA AL- QUR’AN SANTRI DI TPQ AL-KARIM KOTA BENGKULU
    oleh: Hidayatullah,, Anda
    Terbitan: (2019)
  • STRATEGI PEMBELAJARAN AL-QUR’AN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS BACAAN AL-QUR’AN SANTRI DI PONDOK PESANTREN AL-AZHAR KOTA PAGARALAM
    oleh: Cahyadi, Rahmat Alpan Wira
    Terbitan: (2019)
  • Strategi Dakwah Pondok Pesantren Hidayatul Qur’an dalam Meningkatkan Kecintaan Santri Membaca Al-Quran
    oleh: Rizki, Runtut Kurnia
    Terbitan: (2018)
  • Penerapan Metode Baghdadi dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Al-Qur’an Santri di Pondok Pesantren Nur Antika
    oleh: Aghnia, Lulu Azmi
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...