ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SPAREPART SEPEDA MOTOR MEREK STRONG DI PEKANBARU
Main Authors: | Ginting, Yanti Mayasari, Albert, Albert |
---|---|
Format: | Article info application/pdf |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pelita Indonesia
, 2016
|
Online Access: |
http://www.ejournal.pelitaindonesia.ac.id/ojs32/index.php/PROCURATIO/article/view/341 http://www.ejournal.pelitaindonesia.ac.id/ojs32/index.php/PROCURATIO/article/view/341/291 |
Daftar Isi:
- The aim of study was to knowing influence of Product, Price, Promotion, Place On Purchase Decision in PT Strong Indonesia. The analysis is based on a sample 127 people was taken by the respondent. The studies With Acidental sampling method and were collected through questioner.The Result showed that Product, Price, Promotion, Place and tested with the test validity dan realibility, and a classic assumption test is then carried out an analysis of the influence of variables on the Purchase Decision The study recommends and advice the company to maintain and improving Product and Price so the Purchase Decision could be maintained. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, promosi, tempat terhadap keputusan pembelian pada produk PT Strong Indonesia. analisis ini didasarkan pada 127 orang responden, penelitian ini diambil dengan metode Acidental sampling dan dikumpulkan melalui kuesioner.Dan hasil penelitian menunjukkan bahwa keputusan pembelian berdasarkan produk, harga, promosi, temapat dan di tes menggunakan uji validitas dan realibilitas, dan uji asumsi klasik yang menghasilkan terdapat pengaruh terhadap keputusan pembelian Penelitian ini merekomendasikan dan menyarankan bagi perusahaan agar bisa mempertahankan dan meningkatkan produk, dan harga sehingga keputusan pembelian dapat dipertahankan.