ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK,HARGA,DISTRIBUSI, DAN PROMOSITERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIST BLOWER TASCO DI PT. YANMARINDO PERKASA PEKANBARU
Main Authors: | Ginting, Yanti Mayasari, Bendri, Bendri |
---|---|
Format: | Article info application/pdf |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pelita Indonesia
, 2017
|
Online Access: |
http://www.ejournal.pelitaindonesia.ac.id/ojs32/index.php/PROCURATIO/article/view/312 http://www.ejournal.pelitaindonesia.ac.id/ojs32/index.php/PROCURATIO/article/view/312/273 |
Daftar Isi:
- This study aimed to measure consumer purchasing decisions on product quality, price, distribution and promotion in PT.Yanmarindo Perkasa Pekanbaru. This analysis is based on 80 respondents, this research was taken by nonprobability sampling method in the form of purposive sampling and collected through a questionnaire. the results showed that the decision to use validity and reliability, and classical assumption that result in purchases on product quality, harga distribusi, and promotion stimulant. Can be said to be good and the influence on purchase decisions in the mist blower TASCO, place and promotion while not significantly influence consumer purchase decisions in selecting products TASCO mist blower. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur keputusan pembelian konsumen terhadap kualitas produk, harga, distribusi dan promosi di PT.Yanmarindo Perkasa Pekanbaru. Analisis ini didasarkan pada 80 orang responden, penelitian ini diambil dengan metode nonprobability sampling dalam bentuk purposive sampling dan dikumpulkan melalui kuesioner. hasil penelitian menunjukkan bahwa keputusan menggunakan uji validitas dan realibilitas, dan uji asumsi klasik yang menghasilkanpembelian atas, kualitas produk, harga.distribusi, dan promosi secara stimulant. Dapat dikatakan baik dan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada mist blower tasco,sedangkan tempat dan promosi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen dalam memilih produk mist blower tasco.